Tempat Wisata Di Turki Terbaik Dalam Berlibur

Tempat Wisata Di Turki Aspendos menawarkan salah satu yang terbaik diawetkan teater kuno kuno. Teater Aspendos dibangun di 155 AD selama pemerintahan Kaisar Romawi Marcus Aurelius dan bisa duduk antara 15.000 dan 20.000 penonton. Karena area panggung kemudian digunakan sebagai Caravanserai (penginapan pinggir jalan) di kali Seljuk, itu terus diperbaiki dan dipelihara. Dengan demikian, Teater Aspendos telah mampu bertahan untuk hari ini tanpa kehilangan hampir semua dari kualitas aslinya.

Daftar Tempat wisata di Turki selengkapnya kunjungi -> Tempat Wisata Di Turki .
Patara Beach

Pada 14 kilometer (9 mil), Patara adalah salah satu membentang terpanjang pantai berpasir ditemukan di mana saja di Mediterania. Pantai ini didukung hanya oleh reruntuhan mula dan Romawi kuno dan menukik bukit dengan tidak ada bangunan yang terlihat kecuali sebuah kafe kecil. Patara Beach juga berkembang biak penyu tempayan terancam punah. Desa terdekat Patara adalah tempat kelahiran St Nicholas, uskup Bizantium abad ke-4 yang kemudian menjadi legenda sebagai Santa Claus.

Pamukkale

Pamukkale, yang berarti “benteng kapas” dalam bahasa Turki, adalah sebuah lanskap nyata di Turki barat, terkenal dengan teras putih. Teras terbuat dari travertine, sebuah batuan sedimen diendapkan oleh air dengan kandungan mineral yang sangat tinggi dari mata air panas. Orang-orang mandi di kolam selama ribuan tahun. Kota Yunani kuno Hierapolis dibangun di atas air panas oleh raja-raja Pergamon. Reruntuhan mandi, kuil dan monumen Yunani lainnya dapat dilihat di situs. Wisata Di Turki .

Kastil Bodrum

Terletak di kota Bodrum di Turki barat daya, Kastil Bodrum dibangun oleh Tentara Salib di abad ke-15 sebagai Castle of St. Peter. Ini adalah salah satu monumen terbaik diawetkan di dunia dating kembali ke abad pertengahan. Benteng sekarang beroperasi sebagai museum, dengan fokus pada Museum Arkeologi Bawah Air. Itu menghadap marina internal Bodrum diisi dengan jutaan dolar kerajinan berlayar.

Gunung Nemrut

Nemrut adalah 2.134 meter yang (7001 ft) gunung yang tinggi di Turki tenggara, dekat kota Adiyaman. Pada 62 SM, Raja Antiokhus I Theos dari Commagene membangun makam-kudus diapit oleh patung-patung besar dari dirinya sendiri, dua singa, dua elang dan berbagai Yunani, dan dewa-dewa Persia di puncak gunung. Sejak konstruksi mereka, kepala telah menggulingkan dari tubuh dan berbaring tersebar di seluruh situs. Puncak Gunung Nemrut memberikan pemandangan sekitar pegunungan. Daya tarik utama adalah untuk menyaksikan matahari terbit dari teras timur yang memberikan kepala bodyless rona oranye yang indah dan menambah rasa misteri tempat.

Iklan