Tempat Wisata Di Sulawesi Utara Paling Menarik

Tempat Wisata Di Sulawesi Utara Sulawesi Utara mencakup beberapa 15.364 kilometer persegi pegunungan dan tanah yang subur, saling silang dengan sungai dan dihiasi dengan danau, dan berbatasan dengan Utara oleh panjang, pantai berpasir putih. Secara administratif, provinsi dibagi menjadi enam kabupaten dan tiga kota yang merupakan rumah bagi 2,15 juta orang (perkiraan 2006). Penduduk yang didominasi Kristen (70 persen) dan milik sebagian besar untuk kelompok etnis Minahasa.

Info lengkap kunjungi ->  Tempat Wisata Di Sulawesi Utara .

Sebagian besar wisatawan berbondong-bondong ke Sulawesi Utara melakukannya untuk laut dan pantai dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan mereka. Pengunjung dapat mengambil bagian dalam banyak kegiatan rekreasi pantai termasuk memancing, berselancar, berperahu dan kayak, menyelam, berenang, snorkeling dan bahkan penelitian kelautan. Pegunungan pedalaman di kawasan itu dan sungai juga menyediakan kesempatan untuk hiking dan arung jeram. Peluang untuk kegiatan di luar ruangan tidak terbatas dan menyoroti tambahan mencakup taman provinsi melimpah, baik laut dan darat, banyak yang pulang ke fauna yang unik dan langka dan flora. Terlepas dari warisan alam yang kaya namun, Sulawesi Utara juga diberkati dengan berkembang warisan seni dan budaya, dengan festival dan perayaan yang diselenggarakan sepanjang tahun. Wisata Sulawesi Utara .

Januari melihat penyelenggaraan Lukisan Festival di mana perwakilan dari setiap kabupaten, lembaga, atau kelas memakai kostum yang unik dan lucu. Acara ini datang di tengah-Kuncikan penutupan turun dari kegiatan untuk menandai akhir tahun. Juga pada bulan Januari, Akhir Festival Tulude di kepulauan Sangihe, melibatkan mencari pengampunan selama setahun terakhir dan berkah untuk tahun baru dan fitur upacara adat, pihak masyarakat dan pertunjukan budaya.

Toa Peh Kong diadakan sebulan kemudian dan menarik banyak pengunjung ke Manado untuk menyaksikan objek wisata ini seni yang unik Cina budaya yang terdiri dari prosesi yang sangat dekoratif dan imajinatif seniman dan penyihir. Mid Maret melihat peluncuran Festival Totabuan, di distrik Bolaang Mangondow. Ini campuran kolosal pertunjukan seni dan budaya menyatukan berbagai kelompok etnis semua mengenakan kostum tradisional mereka. Tidak mau kalah, penduduk Talaud nusantara berkumpul setiap bulan April dan Mei untuk mengadakan Festival Mane’e di mana ikan harus ditangkap tanpa menggunakan pancing atau jaring. Bulan April juga melihat festival Lampion Pawai di Manado. Hidangan kuliner lebih dapat sampel dan budaya, pertunjukan seni dan tari dan musik pertunjukan tradisional menikmati selama bulan Juli dan Agustus di Kabupaten Minhasa.

Kabupaten yang sama juga memegang Danau Tondano Festival masing November yang terkenal dengan lomba perahu tradisional dan untuk menyoroti keragaman Minahasa arts.In budaya Selain acara ini, masing-masing kota dan kabupaten memegang perayaan untuk menandai peringatan penciptaan mereka. Tidak diragukan lagi perayaan terbesar dan paling spektakuler dicadangkan untuk kelahiran provinsi Sulawesi Utara sendiri. Memang, Bunaken Festival 23 September memerlukan organisasi kolosal dan menyatukan tim seni dan budaya dari provinsi enam kabupaten dan tiga kota.

Iklan