Tempat Wisata Di NTT Paling Mengagumkan

Tempat Wisata Di NTT Nusa Tenggara telah dibentuk oleh kekuatan dan kekuatan rantai besar pegunungan dan gunung berapi, yang dimulai dari Utara Sumatera dan membentang timur di Jawa. Provinsi ini terdiri dari lebih dari 550 pulau, namun didominasi oleh tiga pulau utama Flores, Sumba, dan Timor. Menempati posisi yang unik di persimpangan pegunungan bawah laut Australia dan Asia ditandai dengan Garis Wallace, itu adalah salah satu lingkungan laut yang paling dinamis dan eksotis di dunia dengan hampir setiap spesies karang dan ikan tropis yang diwakili. Lanskap gersang timur dan tenggara Nusa Tenggara adalah hasil dari panas, angin kering peledakan di dari benua Australia. Bahkan, di banyak daerah pesisir tidak setetes hujan turun selama sebagian besar tahun.

Info lebih lengkap-> Tempat Wisata Di NTT

Flores adalah nama Portugis, yang berarti ‘bunga’ dan idealnya menggambarkan keindahan yang akan ditemukan di sini. Ini pulau panjang antara Sumbawa dan Timor penuh sesak dengan gunung berapi dan pegunungan membaginya menjadi beberapa wilayah yang berbeda dengan bahasa masing-masing dan tradisi. Mayoritas Katolik dan sangat dipengaruhi oleh Portugis, ada banyak contoh dari warisan budaya Eropa yang kuat seperti prosesi Timur diadakan di Larantuka, dan regalia kerajaan mantan raja di Maumere.

Wisata NTT

Sebelumnya dikenal sebagai Pulau Cendana, Sumba sekarang terkenal dengan kuda dan gaya yang sangat baik dari kain tenun ikat. Spirits, baik leluhur dan alam disembah. Meskipun beberapa ada di Sumba Timur, di Sumba Barat bahwa ada sejumlah makam megalitik besar dan jerami tradisional dan pondok memuncak dibesarkan di panggung. Hal ini di sini di mana ritual yang luar biasa terjadi, seperti ‘Pasola’ di mana ratusan penunggang kuda melemparkan menyebar di satu sama lain dalam ritual tahunan. Banyak upacara adat, semua dengan komponen membayar penghormatan kepada roh-roh, berlangsung dari Juli sampai Oktober termasuk rumah-rumah tradisional dan penguburan ketika kadang-kadang ratusan babi, kerbau, kuda, dan anjing scarified. Upacara lainnya termasuk ‘Pajura atau tinju tradisional, festival untuk Tahun Baru Imlek pada bulan Oktober dan November, pacuan kuda dan tarian ritual.

Iklan