Informasi Lengkap Tempat Wisata Di Pekanbaru

Tempat Wisata Di Pekanbaru Pekanbaru mungkin bukan tempat wisata, tetapi adalah rumah bagi beberapa atraksi pantas dilihat. Salah satu obyek wisata ini adalah Mesjid An-Nur, sebuah masjid besar yang terletak di lepas Jalan Jend Sudirman. Namun, Masjid Agung ditemukan dari Jalan Riau dekat sungai dianggap lebih tua dan lebih megah. Dibangun pada abad ke-18, masjid ini adalah di mana sisa-sisa Sultan keempat dan kelima dari Siak ditemukan.

Di jalan ke bandara, kita akan menemukan daya tarik lain Pekanbaru: The Museum Negiri Riau. Museum ini memiliki koleksi menarik dari artefak budaya dari seluruh Provinsi Riau. Tepat di sebelah museum lain berhenti direkomendasikan: Taman Budaya Riau. Ini berfungsi sebagai pusat untuk semua hal yang berkaitan dengan seni dan budaya.

Cek lebih lengkap -> Tempat Wisata Di Pekanbaru

Atraksi lain yang menarik di Pekanbaru adalah Alam Mayang Fishing Park. Terletak di Harapan Raya Street, tempat ini adalah tempat rekreasi favorit bagi mereka yang suka pergi memancing. Ada sejumlah kolam ikan di sini mengandung spesies ikan yang berbeda. Namun, lingkungan alam cukup alasan bagi orang untuk pergi di sini, tidak peduli apakah mereka ingin ikan atau tidak.

Kota ini lebih dikenal dengan minyak dari makanan, tetapi tidak pendirian fitur makan dan seperti yang diharapkan, sebagian besar restoran menawarkan tarif Indonesia, tetapi yang lain juga mengkhususkan diri dalam masakan Cina. Beberapa restoran memiliki baik di menu mereka. Salah satu contoh adalah Restoran Taman Anggrek di Jalan Tuanku Tambusai. Cabai bawang putih kepiting adalah hidangan yang paling merekomendasikan pembentukan ini.

Wisata Pekanbaru – Apollo Seafood Restaurant adalah restoran Cina dengan dua cabang di Pekanbaru yang pecinta makanan laut harus mengunjungi. Mereka yang tidak bisa mendapatkan cukup dari ikan dapat kepala di atas untuk Pondok Samba Lado Hijau, di mana hidangan diberi Padang / Melayu sentuhan.

Sementara itu, mereka yang mencintai masakan Barat harus mampir Vanhollano Bakery di Jalan Sudirman. Burger, ayam atau daging sapi, yang besar, dan Anda dapat menyelesaikan dengan salah satu kue, kue atau es krim dari menu roti sebagai makanan penutup. Restoran direkomendasikan di Pekanbaru yang Seroja Restoran, Saung Kuring Restoran dan Pujasera.

Kehidupan malam adegan dalam Pekanbaru masih di masa pertumbuhan. Mungkin ada sejumlah bar dan klub yang ditemukan di kota ini, namun masih ada jalan panjang untuk pergi sebelum tempat menjadi dikenal untuk kehidupan malamnya. Bahkan, beberapa tempat terbaik untuk pergi untuk minum yang ditemukan di hotel di daerah. Sebuah contoh yang baik adalah Hugo Cafe, yang terletak di lobby level Grand Jatra Hotel di Jalan Teuku Zainal Abidin. Dengan enam outlet di seluruh Indonesia, ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik rantai bar dan klub di Indonesia. Hal ini terkenal dengan malam yang kreatif bertema dan dilindungi oleh semua orang: mahasiswa, pengusaha, penduduk setempat, ekspatriat dan wisatawan.

Namun, wisatawan harus memperingatkan: Pekanbaru mungkin tidak seperti Jakarta, tetapi kedua tempat adalah harga-bijaksana yang sama. Ini berarti bahwa biaya penutup dan minuman di Pekanbaru dan Jakarta sama harga.

Iklan