Tempat Wisata di Surabaya Yang Sudah Terkenal

Tempat Wisata Di Surabaya “Bayangkan Kota Surabaya sebagai negara peri, dengan sungai dari Kalimas emas, dan port dari perak, Tanjung Perak.” Tambahan imajinasi dengan legenda Surabaya Kota dimana pendiri Kota Surabaya menafsirkan nama Surabaya, berasal dari kata Suro Boyo ing.

Tempat Wisata Di Surabaya Suro berarti ikan dan Boyo berarti buaya, legenda, perjuangan antara ikan Suro dan buaya yang terjadi di Kalimas. Legenda ini kemudian diabadikan sebagai nama Kota Surabaya.

Aneka tempat wisatanya bisa anda dapatkan di Tempat Wisata di Surabaya .

Sebagai Kota Pahlawan, Surabaya menyimpan banyak kenangan bersejarah.

Sebagai saksi bisu, bangunan yang bersejarah warisan masa penjajahan memberikan nuansa khusus untuk keindahan Kota Surabaya. Perpaduan antara negara mimpi, legenda, sejarah dan metropolitan, semua itu bisa dinikmati dalam bentuk atraksi wisata yang indah dan menarik. Berbagai objek wisata jenis bisa ditemui di Surabaya. Ini akan menghabiskan beberapa hari untuk menikmatinya. The Melati Hotel cocok untuk petualang. Di sini juga tersedia beberapa hotel bintang lima. Kami hanya bisa berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Di sini Anda bisa berbelanja, menikmati hiburan sambil menikmati khas Surabaya makanan.

Tur rekreasi di sini adalah menonton matahari terbit, berperahu di Pantai Kenjeran dan di sungai Kalimas, mengunjungi kebun binatang, taman hiburan, bermain golf, dan menyaksikan pertunjukan. Di malam hari kita bisa menikmati kehidupan malam di restoran, pub, karaoke dan diskotik. Tur yang bernilai sejarah yang termasuk bangunan tua Belanda seperti gedung Internatio, gedung Grahadi, Hotel Mojopahit, Pemuda Hall, balai kota, dan lain-lain
Untuk mengetahui neroism perjuangan untuk merebut kemerdekaan memiliki monumen Tugu Pahlawan dan Monumen Kapal Selam. Artefak dan arkeologi warisan bisa bersatu dalam Museum Mpu Tantular. Di pusat kota juga memiliki warisan kerajaan Raja Singosari yang Joko Dolog.
Daya tarik wisata yang berharga utama agama adalah wilayah masjid Ampel. Di wilayah ini mendirikan masjid tua yang dikelilingi oleh bangunan China, Arab, pada kenyataannya Eropa dengan budaya yang terkait dengan baik. Objek seni dan souvenir dapat dibeli di Art Shop, air port dan Pemuda aula Gedung. Gedung ini juga merupakan pusat aktivitas seni dan budaya di Surabaya.

Iklan